Pages

Subscribe:

Rabu, 27 April 2011

Aplikasi BB di FB

Banyak rekan saya yang menanyakan mengenai Status saya di FB yang updatenya pake' Blackberry (BB). Nah, padahal saya tidak punya Ponsel unggulan tersebut. Yang membuat mereka keeranan, “Lah kok bisa ?”.

Saya pun tersu di desak, karena tidak kunjung menjawab pertanyaan mengenai tutorial Aplikasi tersebut. Akhirnya, daripada terus di katain “Punya ilmu di simpe sendiri !”, saya putuskan untuk menjawabnya lewat update tulisan di Blog saya. Ya, itung-itung dikit promosi, hehehe.


Baiklah, caranya cukup gampang dan ndak ruwet kok. Pertama, kita buka Akun FB. Kemudian kita buka tab baru (CTRL + T). Setelah itu kita ketikkan kode URL Klik Di sini pada tab baru tersebut.

Kemudian, kita akan di mintai kolom “Izinkan” untuk menambahkan aplikasi tersebut pada Akun FB kita. Nah, setelah kita klik “IZINKAN”. Kita pun dapat meng-update Status di FB yang berinisial “Lewat Blackberry”. Keren kan ?! Meskipun tidak memiliki BB, tetap bisa update dengan aplikasi BB. Okey, SELAMAT MENCOBA. SEMOGA BERHASIL !!!

NB : Tidak hanya BB, aplikasi lain seperti ; iPhone, dll. Bisa kita gunakan pada Akun FB kita. Untuk menggunakannya, di samping kiri bawah Pasang status lewat BB tersedia berbagai pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau anda ingin Ngasi "Comment" jangan baik atau buruknya sesuatu, tapi kasihlah komentar keduanya.