Pages

Subscribe:

Senin, 23 Juni 2014

Salah biar, cuma ingin belajar

Jemariku mulai kelu, tak bisa menari lagi
Biasanya enak saja dia bergelanyut dalam alunan gagasan
Tak apalah, namanya juga baru tidur panjang
Coba bangun, sikat gigi, terus mandi
Sungguh aku termenung
Tak tau apa yang harus kutulis pagi ini
Namun, asa terus mendorong agar aku cepat memulainya
Agar aku bergegas mengejar mereka yang dulu pernah sebangku

Aku juga tak tau, ini puisi atau apa
Sajak bukan, cerpen juga pula
Apalagi novel

Yang kutau, aku ingin mulai menulis lagi
Walau salah, tak tentu arah
Saat nanti ada yang kasih perhatian 
Itulah waktuku belajar

Yang penting jalan dulu, semangatku terlanjur tersulut
Karena mungkin ini yang bisa kutinggal saat datang maut


Ahahahaa, nulis apa yang barusan. Yang nulis aja gak ngerti apalagi yang baca. Kata para master sih, tulisan yang layak adalah tulisan yang layak dibaca. Lah, trus tulisanku tadi gimana. Entah, namanya juga belajar. Salah harus jadi biasa. 

Menulis dulu yang paling jelek, baru yang jelek. Barulah ke tahap selanjutnya. Benar juga tuh. Yang penting biasakan dulu. . .

Selamat datang lagi harianku :)

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau anda ingin Ngasi "Comment" jangan baik atau buruknya sesuatu, tapi kasihlah komentar keduanya.