Pages

Subscribe:

Selasa, 27 Maret 2012

T-Shirt Salafy

 T-Shirt Salafy

Tersedia ukuran M, L, XL
Untuk Cowok-Cewek, Lengan panjang-pendek.
Warna; Hitam, Putih dan Merah
Harga Rp. 60.000,-

Info dan pemesanan ;
CP ; Masyhuri : +6282143526985
4. Hadi eL-Chory (klik)




Juga tersedia berbagai macam desain.
Menerima pesanan Desain kaos.
Contoh T-Shirt lain download di sini.




5 komentar:

  1. Afwan akhi.....Terkadang datang seorang sufi dan dia menulis pada kaosnya, jasnya, dan jubahnya “As Salafy” atau “Shohibus Sunnah.” Apakah hal ini cukup? Demi Allah, jika mereka melanjutkan hal ini, orang-orang sufi akan menulis pada papan dan dinding-dinding mereka, dan akan menipu manusia. Orang-orang akan melihat pada mereka yang mengenakan kaos tersebut dan mengikutinya karena dia menyangka dia itu salafy. Dengan demikian kalian berdosa karena kalian yang membuat contoh yang tidak disyariatkan. Allahul Musta'an!!
    (Al As'ilah Al Indonisiah 26 Jumadi Tsaniah 1424H). Barakallahu fiik
    Baru saja · Suka

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, syukron khi, atas kejelian anda mengomentari posting saya.
    Tapi, alangkah baiknya jika saya menjelaskan apa yang “mungkin” antum tidak mengerti, tanpa mengurangi rasa hormat saya sebagai orang awam.
    Pertama, lebih baik, antum baca dulu profil saya.
    Kedua, pastinya antum pernah jalan-jalan, atau kalau kita lebih mengenalnya dengan ziarah wali songo, kita angan disuguhi dengan berbagai macam atribut tentang wali songo. Nah, kaos yang saya produksi kurang lebih seperti itu. Tak lebih sekedar untuk oleh-oleh untuk para santri yang ada di luar pesantren. Mungkin perlu saya jelaskan juga, saya pernah nyantri di salah satu pesantren yang bernama SALAFIYAH, tepatnya di kota pasuruan jawa timur. Sama sekali tidak ada niatan dibenak saya dengan menggunakan kaos agar “dikatakan” sebagai orang salaf, saya tegaskan, sama sekali tidak. Kiranya cukup jelas yang saya sampaikan.
    Sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas masukannya. Wassalam. Al-faqir ila rohmatillah …

    BalasHapus
  3. tetapkah antum mengatakan saya berdosa, jika tujuannya ; hasil laba dari penjualan kaos tersebut dimasukan kas pesantren, dan untuk kemaslahatan pesantren ???? syukron.

    BalasHapus

Kalau anda ingin Ngasi "Comment" jangan baik atau buruknya sesuatu, tapi kasihlah komentar keduanya.