Pages

Subscribe:

Senin, 07 Juni 2010

Contoh Lamaran Kerja (di PT. PANASONIC LIGHTING INDONESIA)










Bangil, 07 Mei 2010


Perihal : Permohonan Kerja


Kepada Yth.
HRD Dept.
PT. PANASONIC LIGHTING INDONESIA
di -
Pasuruan

Sehubungan dengan informasi yang saya terima bahwa di Perusahaan Bapak sedang membutuhkan karyawan bagian ENGINEERING, maka dengan ini saya mengajukan permohonan untuk bergabung di Perusahaan Bapak.
Adapun kualifikasi saya adalah sebagai berikut :

Nama Lengkap : MALIKI YAUM AD-DIN
Tempat dan Tanggal Lahir : Mojokerto, 4 Nopember 1979
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Mesin
Alamat : Dsn Gading RT 03 RW IV Ds. Bendunganjati
Kec. Pacet Kab. Mojokerto
No. Telp (HP) : 081330xxx

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan beberapa persyaratan penting antara lain :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah
  3. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Ukuran 4 x 6 sebanyak 2 Lembar
Demikian Surat Permohonan ini saya buat. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
MALIKI YAUM AD-DIN

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau anda ingin Ngasi "Comment" jangan baik atau buruknya sesuatu, tapi kasihlah komentar keduanya.